HUKRIM

Cari Mangsa di Aplikasi Line, Pemuda Pasir Putih Memeras dengan Modus Video Call Seks

Maas | Selasa, 19 Mei 2020 - 06:11:00 WIB |

Mediajambi.com- Kasus pemerasan dengan modus Video Call Seks (VCS) kian marak terjadi. Namun, banyak korban yang tidak melapor dengan pertimbangan malu identitasnya tersebar. Satuan Reserse Kriminal Polresta Jambi berhasil mengungkap salah satu kasus tersebut. Pelaku pemerasan dengan modus Video Call Seks (VCS) melalui aplikasi Line itu berhasil ditangkap. Tersangka berinisial R (24), warga Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.
Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Suhardi  Hary Haryanto menjelaskan, dalam aksinya pelaku R mencari korban wanitanya melalui aplikasi Line. Setelah menemukan target, pelaku intens berkomunikasi dengan korban hingga mengarah pada aksi cabul. Dia lalu mengarahkan korbannya agar melepaskan pakaian.
Jadi dia chating dulu. Setelah itu, dia ajak video call dan meminta korban untuk melepas pakaiannya. Setelah berhasil, dia langsung screnshoot dengan posisi korban telanjang dada," kata Suhery, Senin (18/5) kemarin.
Menurut Hary, setelah mendapatkan screnshot foto korban, Pelaku R meminta korbannya untuk memperlihatkan bagian intim. Tersangka mengancam akan menyebarluaskan foto yang telah dia screenshot, jika korban tidak menuruti permintaanya.(Yen)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)