Basarnas Jambi Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

By MS LEMPOW 06 Agu 2020, 20:00:06 WIB RAGAM
Basarnas Jambi Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

Mediajambi.com - Guna mempererat silaturahmi, Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Jambi gelar Coffe Morning bersama Insan Pers, bertempat di Kantor Basarnas Jambi, Kamis (06/07/2020). 

Acara tersebut langsung di hadiri oleh Kasi Ops Basarnas Jambi Kornelis, beserta anggota Basarnas lainnya dan para awak media. 

Dalam kesempatan ini Kasi Ops Basarnas Jambi Kornelis menyampaikan dirinya sangat mengapresiasi dengan acara tersebut. "Saya sangat mengapresiasi pertemuan kita kali ini dalam acara Coffe Morning bersama Insan Pers, dan semoga melalui acara ini kita bisa saling bersinergi dan saling sharing," ungkapnya. 

Baca Lainnya :

Kornelis juga menyampaikan Basarnas memiliki tiga pos untuk wilayah Provinsi Jambi diantaranya di Kerinci, Bungo, dan Tanjabbar." ada tiga Pos diantaranya di Kerinci, Bungo, dan Tanjabbar," katanya. 

Disamping itu juga, Kornelis menceritakan pengalaman kinerja anggota Basarnas dilapangan yang mana harus mengikuti aturan - aturan yang berlaku. "Ketika kita mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa misalnya ada orang tenggelam kita sebagai anggota Basarnas harus benar-benar mencari data tersebut apakah ini benar orang tenggelam atau tidak, nah maka dari itu kita perlu koordinasi dengan pihak yang berwajib dan kalau memang ada laporan kita langsung turun kelapangan," paparnya. 

Usai melakukan Coffe Morning dan diskusi bersama Insan Pers, para awak media dan anggota Basarnas Jambi melakukan foto bersama di halaman depan Kantor Basarnas.(Yen)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment