Edi Purwanto: Momentum Idul Fitri 1445 H Jadikan Kita Untuk Terus Disiplin Jaga Lisan, dan Perilaku

By MS LEMPOW 10 Apr 2024, 07:17:46 WIB RAGAM
Edi Purwanto: Momentum Idul Fitri 1445 H Jadikan Kita Untuk Terus Disiplin Jaga Lisan, dan Perilaku

Keterangan Gambar : Edi Purwanto: Momentum Idul Fitri 1445 Hijriah Jadikan Kita Untuk Terus Disiplin Jaga Lisan, dan Perilaku


Mediajambi.com- Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto bersama dengan Gubernur Jambi, Al Haris dan unsur forkompinda di lingkup pemerintahan Provinsi Jambi serta masyarakat Jambi melaksanakan shalat idul fitri 1445 Hijriah di Masjid Agung Al Falah, Rabu (10/4).

Momentum lebaran ini dikatakan oleh Edi Purwanto sebagai sebuah kemenangan bersama karena telah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh dan diharapkan ini menjadi sebuah momentum saling memaafkan kekhilafan yang terjadi selama ini.

“Kita sudah mengakhiri puasa ramadan dan hari ini kita sudah mencapai sebuah kemenangan tentu momentum idul fitri ini kita jadikan untuk meleburkan seluruh persoalan persoalan yang selama ini terjadi mis komunikasi satu dengan yang lain,” ujarnya.

Baca Lainnya :

    Edi Purwanto juga berharap mudah-mudahan momentum lebaran ini menjadi transisi yang baik bagi kita untuk terus melanjutkan perbuatan dan kebaikan yang dilakukan selama puasa ramadan. Pasca idul fitri ini Edi Purwanto mendoakan semuanya kembali bersih dan bersama menatap jambi yang lebih baik dan bagus.

    “Pasca lebaran ini kita jaga lisan, kita jaga perbuatan kita, semua perilaku kita dan lebih mendisiplinkan jiwa-jiwa kita untuk menjadi yang lebih baik,” harapnya.

    Disisi lain, Edi Purwanto juga berharap agar seluruh pemudik yang melakukan mudik lebaran ke kampung halaman sudah berkumpul dengan sanak saudara. Edi Purwanto juga berharap saat kembali dari kampung halaman tetap menjaga keselamatan.

    “Bagi teman-teman yang mudik, hati-hati di jalan dan jaga keselamatan, kami rindu pada kalian untuk bisa kembali ke Jambi dan bersama membangun jambi kedepan,”pungkasnya.(*)




    Write a Facebook Comment

    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    View all comments

    Write a comment