Fachrori Akhiri Masa Jabatannya Sebagai Gubernur Jambi

By Maas, SH 21 Jan 2021, 11:38:07 WIB JAMBI TUNTAS
Fachrori Akhiri Masa Jabatannya Sebagai Gubernur Jambi

Keterangan Gambar : Fachrori Akhiri Masa Jabatannya Sebagai Gubernur Jambi


Mediajambi.com - DPRD Provinsi Jambi memberhentikan Gubernur Jambi H Fahrori Umar  sisa masa jabatan 2016-2021 yang akan mengakhiri masa jabatan tanggal 12 Februari 2021. Pemberhentian dilakukan dalam sidang DPRD Provinsi Jambi, Kamis (21/1/2021).
Gubernur Jambi H Fachrori Umar mengucapkan terima kasih yang telah menjadi mitra dan seluruh masyarakat Provinsi Jambi selama menjalan tugas. Kemudian kepada seluruh masyarakat 
"Pada tanggal 12 Februari 2021 ini, masa jabatan saya sebagai Gubermur Jambi sisa masa jabatan tahun 2016-2021 akan berakhir. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak selama  menjalankan tugas sebagai Gubernur Jambi. Secara pribadi, keluarga, dan sebagai Gubernur Jambi, menjalankan amanah terdapat kekeliruan dan kesalahan, sekaligus mohon pamit," ujarnya.
Fachrori  berharap apa yang telah  upayakan dan lakukan bersama, bisa membawa kemanfaatan bagi Provinsi Jambi. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada DPRD dan Forkopinda at?s kerja sama yang sangat baik selama ini,"tandasnya.
Sebelumnya Ketua DPRD Provinsi Jambi Edy Purwanto mengatakan masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi sisa masa jabatan 2016-2021 berakhir tanggal 12 Februari 2021. Dan akan mengusulkan pemberhentian dengan hormat kepada Presiden RI
Selanjutnya, Edy Purwanto juga meminta kepada Gubernur Fachrori untuk menuntaskan semua tugas-tugas yang belum terselesaikan hingga masa jabatan berakhir.(mas)