Komisi III DPRD Kota Jambi Cek Drainase dan Kesiapan Hotel Yellow

By Maas, SH 22 Jan 2021, 20:30:15 WIB KOTA
Komisi III DPRD Kota Jambi Cek Drainase dan Kesiapan Hotel Yellow

Keterangan Gambar : Komisi III DPRD Kota Jambi Cek Drainase dan Kesiapan Hotel Yellow


Mediajambi.Com-Komisi III DPRD Kota Jambi melakukan pengecekan hotel Yellow yang berada di belakang Transmart Jambi,  Jumat (22/1)
Rencananya hotel tersebut akan dilaunching pada bulan Mei mendatang.  Ketua komisi III DPRD Kota Jambi UMar Faruq mengatakan bahwa kunjungan bersama anggota ini menindak lanjuti dari laporan warga sekitar hotel  mengecek kesiapan hotel baru tersebut. 
"Hotel ini berdiri tidak menimbulkan gangguan itu minta masyararakat. Makanya kami turun juga mengantisipasi jangan banjir,  teryata drainasenya sudah dibuat, " jelasnya. 
Selanjutnya Sekretaris Komisi III DPRD Kota Jambi Joni Ismed juga menambahkan bahwa pihak hotel juga harus menjamin agar tidak menghasilkan limbah yang menganggu warga sekitar. 
Tadi juga mengecek pembuangan air nya,  kedepan juga menghasilkan limbah yang bagus dan tidak menganggu masyarakat,  ujarnya. 
Joni juga menjelaskan bahwa setelah resmi launching dan beroperasi pihaknya juga akan kembali mengecek kembali hotel tersebut. 
Setelah bulan lima akan di cek lagi,  apakah sesuai atau tidak.kita juga akan minta dinas terkait untuk mengawasi.  Jangan sampai bermasalah dengan masyarakat setempat,  pungkasnya.(Yen)