KONI Kota Jambi Tuan Rumah Porprov XXIII/2021

By MS LEMPOW 04 Feb 2021, 08:16:43 WIB Olahraga
KONI Kota Jambi Tuan Rumah Porprov XXIII/2021

Mediajambi.com  - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama ketua KONI kabupaten/kota se Provinsi Jambi, Rabu (3/2/2021) di ruang rapat Stadion Tri Lomba Juang, KONI Provinsi Jambi.
Rakor dihadiri dan dibuka langsung oleh ketua umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan. Rakor perdana bersama ketua KONI kabupaten/kota ini membahas soal jadwal pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jambi ke XXIII tahun 2021.
Ketua umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan menjelaskan, berdasarkan rapat anggota tahunan (RAT) Koni Provinsi Jambi 2018, Kota Jambi ditunjuk sebagai tuan rumah.
"Berdasarkan RAT 2018, dan dikuatkan dengan SK Gubernur Jambi, Kota Jambi sebagai tuan rumah," kata Budi.
Sementara itu untuk jadwal pelaksanaan PORPROV XXIII, peserta rakor menyepakati perhelatan PORPROV digelar pada bulan November 2021.
"Kabupaten/kota sepakat digelar bulan November 2021, dengan catatan tetap mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.
Namun terkait anggaran dana untuk event tahunan tersebut, pihaknya masih menunggu kepastian dari pemerintah Provinsi Jambi.
"Kemarin karena Covid-19 jadi anggarannya dialihkan, jadi kita akan lihat di anggran perubahan nanti seperti apa," tandasnya.(***)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment