Libur Panjang : Kapolresta Jambi Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

By MS LEMPOW 28 Okt 2020, 08:26:20 WIB HUKRIM
Libur Panjang : Kapolresta Jambi Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Mediajambi.com – Menghadapi libur panjang yang dimulai pada Rabu (28/10) hingga Minggu (01/11) Polresta Jambi menurunkan 2/3 kekuatan personil untuk menjaga disetiap tempat rekreasi, jalan hingga keamanan, sehingga masyarakat dapat berlibur dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19.

Saat diwawancarai Kombespol Dover Christian SIK MH menghimbau kepada masyarakat untuk tidak bereforia dalam menghadapi libur panjang ini, dan tetap mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19 pada saat berlibur, sebutnya.

”Silahkan masyarakat berlibur, akan tetapi protokol kesehatan penanganan Covid-19 tetap harus terjaga,” ujar Kapolresta Jambi.

Baca Lainnya :

Dilanjutkan Perwira berpangkat Melati Tiga tersebut, kita harus menyadari bahwa untuk Covid-19 ini terus meningkat, sehingga dibutuhkan kesadaran untuk menimalisir penyebaran Virus Covid-19 khususnya di Kota Jambi, lanjutnya.

”Jaga Kesehatan, jaga keselamatan, dan tetap jalankan Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19,” sambung Alumni Akpol angkatan 96 tersebut.

Kombespol Dover Christian SIK MH juga menambahkan, untuk kekuatan yang kita kerahkan sebanyak kurang lebih 600 personil dengan pola pengamanan yaitu mengamankan orangnya, kegiatannya, dan lokasinya, ujar Kapolresta Jambi Dover. (***)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment