Muaro Jambi Siap Menjadi Tuan Rumah Porprov ke XXIV

By MS LEMPOW 16 Jul 2020, 13:37:13 WIB Olahraga
Muaro Jambi Siap Menjadi Tuan Rumah Porprov ke XXIV

Mediajambi.com - Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, H Indra Armendaris menerima proposal kesiapan Kabupaten Muara Jambi menjadi tuan rumah Porprov Ke XXIV tahun 2023,  Kamis (16/7) di sekretariat KONI Provinsi Jambi.

 Proposal tuan rumah Porprov itu diserahkan langsung Ketua KONI Muaro Jambi, Fatahilah, didampingi Kadispora MuaroJambi, Indra Gunawan dan seluruh pengurus dan staf sekretariat KONI Muarojambi.

Indra mengatakan hingga batas terakhir penyerahan proposal kesiapan menjadi tuan rumah Porprov XXIV, hari ini, 16 Juli, hanya KONI Muaro Jambi yang menyerahkan. 

Baca Lainnya :

"Proposal ini kami terima selanjutnya, kami pelajari untuk segera kami umumkan pada Musorprov KONI Desember mendatang," jelas Indra. 

Dia memberikan apresiasi kepada jajaran KONI Muarojambi yang telah menjalankan tugasnya sebagai pelaku olahraga. "Saya mengajak semua pelaku olahrgaa di  Muaro Jambi untuk mulai bermimpi menjadi tuan rumah Porprov, menjadi penyelenggara yang baik" tegasnya. 

Karena hingga batas akhir pendaftaran, hanya Muaro Jambi yang menyarakan kesiapan menjadi tuan rumah. "Pintu kami terbuka untuk dimintai bantuan dan pandangan," ujar Indra sembari berharap Poprov nanti hendaknya tidak hanya sukses pelaksanaan, sukses presrasi dan sukses administrasi pelaporan tetapi juga sukses menyatukan seluruh pelaku olahraga di Muarojambi.

Ketua KONI Muaro Jambi, Fatahila mengatakan untuk menjadi tuan rumah Porprov pihaknya mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak. Selain Bupati, DPRD setempat juga masyarakat.

 "Masyarakat MuaroJambi sudah menunggu dan sangat berharap bisa menjadi tuan rumah Porprov," paparnya. 

Fatahila berharap masukan dan suport karena pihaknya belum pernah menjadi penyelenggara Porprov. "Kami belum punya pengalaman, sehingga butuh sumbangan pemikiran," ujarnya.

Kadispora Muaro Jambi, Indra Gunawan,  menegaskan mereka bersungguh sungguh ingin pelaksanaan Porprov diselenggarakan di Muaro Jambi. "Meski dengan keterbatasan sarana dan prasarana namun KONI Muarojambi memberikan keyakinan bahwa kita mampu dan sanggup menjadi tuan rumah Porprov," tegasnya. 

Dia berharap melalui kegiatan ini,   sarana prasarana olahraga di Muaro Jambi terbangun. (***)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment