Peduli Covid 19, Pengurus Koni Provinsi Jambi Berikan Donasi pada Pelatih dan Atlet

By MS LEMPOW 24 Jul 2020, 16:21:59 WIB Olahraga
Peduli Covid 19, Pengurus Koni Provinsi Jambi Berikan Donasi pada Pelatih dan Atlet

Mediajambi.com - Pengurus Koni Provinsi Jambi peduli terhadap atlet dan pelatih ditengah pandemi Covid-19 dengan memberikan  donasi berupa suplemen. Donasi ini  diserahkan langsung ketua umum Koni Provinsi Jambi,  H Indra Armendaris disekretariat Koni Provinsi Jambi,  Jumat (23/7/2020).

Ketua Umum Koni Provinsi Jambi H Indra Armendaris mengatakan donasi yang diberikan kepada atlet dan pelatih ini berasal dari honor pengurus yang disisihkan selama 6 bulan. "Saya memberikan seluruh honor saya selama 6 bulan dan terkumpul sekitar 70 juta," ujarnya. 

Donasi ini diberukan kepada atlet, pelatih dan asisten pelatih yang lolos PON Papua 2021. Berjumlah 243 atlet dari 23 cabang olahraga. "Memang jumlahnya tidak sesuai dengan yang diharapkan, tapi kami pengurus peduli kepada atlet, pelatih dan asisten pelatih ditengah pandemi Covid 19," ucapnya. 

Baca Lainnya :

Adapun donasi yang diberikan berupa telur, susu, gula pasir, teh dan kacang hijau. Selain itu untuk atlet dan pelatih yang berada diluar Provinsi Jambi diberikan dalam bantuk uang tunai sebesar Rp300 ribu. 

Hadir dalam penyerahan donasi ini jajaran pengurus Koni, pelatih, asisten pelatih dan atlet yang lolos PON Papua. "Saya berharap kepada atlet, pelatih dan asisten pelatih tetap kompak demi kemajuan prestasi olahraga di Provinsi Jambi dalam mengejar prestasi pada PON Papua 2021 mendatang," ungkap Indra. 

Ketua Harian Pengprov Wushu Jambi Erwin sangat mengapresiasi  dinasi yang diberikan. "Kami selaku pengurus cabor sangat terharu atas   kepedulian Koni terhadap atlet, pelatih dan asisten pelatih," ucapnya. (mas) 

 

 

 

 

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment