Gubernur Jambi Al Haris Mendaftar ke Partai Demokrat untuk Pilgub 2024

By MS LEMPOW 28 Apr 2024, 18:16:01 WIB RAGAM
Gubernur Jambi Al Haris Mendaftar ke Partai Demokrat untuk Pilgub 2024

Keterangan Gambar : Gubernur Jambi Al Haris Mendaftar ke Partai Demokrat untuk Pilgub 2024


Mediajambi.com Gubernur Jambi Al Haris  resmi mendaftar ke partai Demokrat untuk kembali maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi November 2024 mendatang.

Kedatangan Al Haris ke Kantor Partai Demokrat Jambi, Jumat (26/4/2024)  untuk mengembalikan berkas pendaftaran dirinya sebagai Cagub. Bakal calon petahana itu didampingi isteri tercinta, Ny Hj Hesnidar Haris dan puluhan pendukungnya.

Baca Lainnya :

    Bagi Haris, Partai Demokrat adalah rumah lama, yang telah menghantarkannya menjadi Gubernur Jambi periode 2020-2024.

    Haris mengaku memiliki banyak nostalgia bersama Demokrat.

    "Saya baru masuk gerbang serasa kembali ke markas lama, tempat ini pernah menghantarkan saya menjadi Gubernur Jambi," kata Al Haris, usai mendaftarkan diri.

    Mantan Bupati Sarolangun ini mengaku dirinya dan Partai Demokrat punya  sejarah lama. "Kami mendaftar kesini karena ada sejarah dan  juga berada di koalisi Indonesia Maju untuk sama-sama membangun Jambi ke depan," tambahnya.

    Al Haris berharap Partai Demokrat bisa bersama untuk berkerjasama membangun Jambi.  "Doa kami Insya Allah Partai Demokrat bersama membantu Jambi ke depan," sebutnya.

    Menanggapi kedatangan Al Haris itu, Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPD Demokrat Provinsi Jambi, Fauzi Ansori mengatakan, tanggal 30 April nanti akan dipaparkan hasil penjaringan ke DPP.

    "Mudah-mudahan pendaftaran Al Haris ke Demokrat menjadi pertanda pembangunan Jambi yang terbaik untuk ke depan," tambahnya.

    Didampingi Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Jambi, Syamsurizal, Fauzi mengatakan sesuai  juklak pihaknya sudah membuka pendaftaran bakal Calon Kepala Daerah beberapa waktu lalu.

    Ditambahkan oleh Syamsurizal mereka berharap bisa kembali mendukung Al Haris.  "Lebih baik melanjutkan daripada memulai, saya akan berjuang dan berdoa semoga Demokrat bisa bersama Wo Haris," tegasnya. Syamsurizal juga berharap kerjasama Koalisi Maju juga bisa diterapkan dalam Pilgub 2024 ini. (yen)




    Write a Facebook Comment

    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Semua Komentar

    Tinggalkan Komentar :