Walikota Jambi Bersama Kepala BNPB Tinjau Lokasi Zona Merah

By MS LEMPOW 08 Mei 2021, 08:08:44 WIB KOTA
Walikota Jambi Bersama Kepala BNPB Tinjau Lokasi Zona Merah

Keterangan Gambar : Walikota Jambi Bersama Kepala BNPB Tinjau Lokasi Zona Merah


Mediajambi.com-  Walikota Jambi Syarif bersama dengan Kepala BNPB Doni Munardo, meninjau langsung lokasi zona merah penyebaran Covid-19 yang berada di RT 04 Payo Selincah Kota Jambi. Jum'at, (7/5/2021).

Didampingi oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Sekda Provinsi Jambi Sudirman, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, Kepala BPBD Jambi Bachyuni, Pejabat Utama Polda Jambi serta Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.

Untuk diketahui bahwa sebanyak 28 orang yang terpapar Covid-19 diwilayah tersebut dan 11 diantaranya telah dinyatakan sembuh.

Baca Lainnya :

"Dari 28 cluster keluarga ini, 11 dinyatakan negatif. Dan pagi ini dilakukan swab kembali oleh Puskesmas Payo Selincah," ujar Fasha.

Ia menerangkan bahwa seluruh pasien dalam keadaan baik dan tanpa gejala. Fasha menyebutkan bahwa saat ini meski sudah banyak yang dinyatakan negatif. Wilayah tersebut masih berstatus zona merah.

"Belum, kebetulan kan ini satu rumah bertiga cuma satu yang sembuh. Jadi masih tetap, tapi kalo hari ini ada yang negatif. Tidak 11 rumah lagi," terangnya.

Sementara itu, terkait dengan status keseluruhan Kota Jambi. Fasha mengatakan bahwa pihaknya memiliki data sendiri.

"Zona merah untuk Kota Jambi hanya satu di RT 04 ini, zona hijau 1300 lebih. Jadi kami tetap berpegang pada data kami. Jadi kami PPKM tidak Lockdown satu kota," pungkasnya. (Yen)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment